BERITA
  • 14 Maret 2020
  • 0 Komentar
  • 372 Kali Dilihat
Wakil Bupati Pringsewu Hadiri Acara UGM Menyapa Alumni

B. LAMPUNG - Bekerjasama dengan Universitas Gadjah Mada (UGM), Pengurus Pusat dan Pengurus Daerah Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Lampung menggelar acara 'UGM Menyapa Alumni'.

Kegiatan bertema 'Bersinergi Untuk Indonesia Maju dan Sejahtera' ini diselenggarakan di Grand Tulip Spring Hill, Bandar Lampung, Sabtu (14/3/20), dihadiri langsung oleh Rektor UGM Prof.Dr.Ir.Panut Mulyono, M.Eng., D.Eng., IPU, ASEAN Eng.

Selain Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA, acara ini juga dihadiri Ketua Pengda Kagama Lampung dr.Soeradi Soedjarwo, Sp.S, Kadis Koperindag Provinsi Lampung yang hadir mewakili Gubernur Lampung, Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani, dan Bupati Pesawaran H.Dendy Romadhona. 

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penandatanganan MoU antara Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dengan Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Pesawaran dan Tanggamus, serta dengan PP Kagama dan Pengda Kagama Lampung. 

Untuk MoU antara UGM dengan Pemkab Pringsewu, diantaranya adalah di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, serta sejumlah bidang lainnya.

Selain itu juga ada talkshow, nge-vlogg bareng dan ramah tamah, serta dilanjutkan dengan sejumlah kegiatan lainnya pada hari Minggu yang digelar di Kota Metro dan Lampung Tengah, diantaranya gowes bareng, kunjungan ekonomi kreatif (tim 1) dan bakti sosial (tim 2), serta berkunjung ke peternakan sapi PT.Prima Indo Beef. (*/ Ant∅n Hapsa®a)