BERITA
  • 19 November 2019
  • 0 Komentar
  • 27 Kali Dilihat
PRINGSEWU RAIH TANDA PENGHARGAAN SWASTI SABA PADAPA

 
JAKARTA - Kabupaten Pringsewu kembali mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat. Kali ini, satu bentuk penghargaan diberikan oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia Terawan Agus Putranto berupa Tanda Penghargaan Swasti Saba Padapa dan Sertifikat dari Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Kesehatan RI.
 
Tanda Penghargaan Swasti Saba Padapa diberikan atas keberhasilan Pemkab Pringsewu dalam menyelenggarakan Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2019 untuk klasifikasi Taraf Pemantapan (Kep.Menkes RI No.HK.01.07/MENKES/664/2019). Sedangkan Sertifikat dari Kemendagri dan Kemenkes RI diberikan atas partisipasinya dalam penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2019, yang ditandatangani oleh Dirjen Bina Pembangunan Daerah Dr.Ir.Muhammad Hudori, M.Si. dan Dirjen Kesehatan Masyarakat dr.Kirana Pritasari.
 
Tanda Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia Terawan Agus Putranto dan diterima oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi  pada acara Penganugerahan Swasti Saba Padapa 2019 di gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri di Jakarta, Selasa (19/11/19). Acara tersebut juga dihadiri oleh Mendagri H.Tito Karnavian beserta jajaran Kemenkes dan Kemendagri. Dari Pemkab Pringsewu juga hadir Ketua Forum KKS Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi yang mendampingi bupati.
 
 (*/ Humas & Protokol Pemkab Pringsewu / ∆nt∅n Hapsa®a)
  •