BERITA
  • 27 September 2019
  • 0 Komentar
  • 58 Kali Dilihat
Bentuk Citra Positif Pembangunan Daerah, Dinas KOMINFO Gelar Sosialisasi PPID

 

Pringsewu – Dalam rangka meningkatkan pengetahuan serta kemampuan operator/admin website dan media sosial setiap OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pringsewu, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menyelenggarakan kegiatan sosialisasi PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) guna membentuk Citra Positif Pembangunan Daerah Lebih Atraktif.

 

Mewakili Bupati Pringsewu, Sekretaris Dinas Kominfo menyampaikan sambutan serta membuka secara resmi kegiatan sosialisasi
Kegiatan ini dilaksanakan di Meetingroom Hotel Regency Pringsewu. Jum’at, 27 September 2019, acara dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan waktu Ishoma, dan dilanjutkan lagi sampai acara selesai. Kegiatan di buka oleh Sekretaris Dinas Kominfo Pringsewu, Jahron, S.Pd. mewakili Bupati Pringsewu dan secara resmi membuka kegiatan sosialisasi PPID. Serta, menghadirkan dua orang Narasumber dari Tribun Lampung, Manajer Liputan Yoso Mulyawan, S.Sos. dan Manajer Online Ridwan Ardiansyah, S.Kom.
Penyampaian Materi oleh Manajer Liputan dari Tribun Lampung

Sosialisasi ini ditujukan kepada admin website dan media sosial dari seluruh OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pringsewu, diharapkan dapat mengelola dan mengemas berita secara baik, benar dan mudah dicerna oleh seluruh masyarakat dari semua kalangan. Serta, mampu menghalau berita bohong atau hoax yang pada era ini marak beredar dikalangan masyarakat, dikarenakan mudahnya mengakses berita. (Rizky Annisah)