BERITA
  • 31 Maret 2020
  • 0 Komentar
  • 191 Kali Dilihat
APARAT DAN MASYARAKAT DI HIMBAU BERJEMUR DI TERIK MATAHARI PAGI, DAPAT MENCEGAH CORONA

PRINGSEWU - Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari terjangkitnya virus Corona (Covid-19), seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, baik di kabupaten, kecamatan hingga pekon dan kelurahan, instansi vertikal, serta seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu akan melakukan kegiatan berjemur di terik matahari yang akan dimulai pada pukul 10.00 WIB selama 15 menit.

Hal ini sebagaimana diamanatkan Wakil Bupati Kabupaten  Pringsewu DR.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA dan Kepala Kepolisian Resor Pringsewu Ajun Komisaris Besar Pol. Hamid Andri Soemantri, SIK, Senin (30/3/20). 

Menurut Wakil Bupati Pringsewu didampingi Kapolres Pringsewu, berjemur di terik matahari merupakan salah satu cara agar terhindar dari wabah Covid-19.

Oleh karena itu, ia meminta seluruh kepala OPD, camat dan kapekon serta lurah dan seluruh kepala instansi untuk dapat mengajak seluruh jajaran yang masuk kerja agar dapat keluar kantor sejenak dan berkumpul bersama namun dengan tetap menjaga jarak satu sama lain (physical distancing) untuk berjemur di terik matahari, yang akan dimulai Selasa (31/3/20) pada pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai. (*/∆nt.)